Saturday, January 28, 2012

Pemberitahuan

Dikarenakan AIAsubs mulai sekarang akan menggunakan video 10bit, dihimbau untuk teman-teman sekalian untuk menginstall CCCP agar dapat dengan nyaman menonton video 10 bit
Berikut ini adalah file-file yg dibutuhkan:

Sekian pemberitahuan dari kami


Regard: AIAsubs

Share

& Comment

5 comments:

  1. Apa Maksud dari 10 Bit?
    Kelebihan nya ap yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang 10 bit itu gambarnya lebih berwarna gitu deh

      Delete
  2. sizenya rendah ya, kerennn patut dicoba

    ReplyDelete
  3. jangan dah ane saranin jangan gan..kasian yg pake netbook/spek rendah biarpun udah pake CCCP ++ bumbu2 macem2 tetep suka lag..kasian..di 10bit juga banyak font yg jadi kasar..kaya ada border item2nya

    yah ane saranin aja..soalnya 10bit sama 8bit itu gak beda jauh kualitasnya..sama..soal size juga 8bit gedean dikit doang..

    mohon di pertimbangkan..

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism