Saturday, February 04, 2012

Another

26 tahun silam, di sebuah ruang SMP kelas 3, ada seorang siswi bernama Misaki. Dia adalah murid kehormatan yang selain pintar, hebat dalam olahraga, dan juga gadis yang menawan yang dipuja oleh teman kelasnya. Tetapi tiba-tiba Misaki meninggal, teman-teman sekelasnya tetap melanjutkan kehidupan mereka seolah-olah dia masih hidup. Lalu di musim semi 1998, Sakakibara Kouichi pindah ke kelas itu, dan dia mulai curiga dengan keadaan kelas yang aneh. Khususnya, ada seorang siswi cantik, yang selalu menyendiri bernama Misaki Mei yangg selalu memakai penutup mata dan senang menggambar.


Download:


Episode 01          Episode 07     Another 00 (OVA)


Episode 02          Episode 08


Episode 03          Episode 09


Episode 04          Episode 10


Episode 05          Episode 11


Episode 06          Episode 12 [Ending]


Share

& Comment

40 comments:

  1. Replies
    1. Kami sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH ADIPATI atas nomor togelnya yg MBAH berikan kemarin YAITU -[}}}---->>> :D {4D_6397} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun"peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH ADIPATI Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angka ritual/jitu SGP/HK,sidney..silahkan hubungi MBAH ADIPATI di :D (0823=0179=0888) ATAU KLIK KLIK RUMAH DI BAWA INI
      ◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      ...thenk'z room'x zobat,★ ★















      Kami sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH ADIPATI atas nomor togelnya yg MBAH berikan kemarin YAITU -[}}}---->>> :D {4D_6397} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun"peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH ADIPATI Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angka ritual/jitu SGP/HK,sidney..silahkan hubungi MBAH ADIPATI di :D (0823=0179=0888) ATAU KLIK KLIK RUMAH DI BAWA INI
      ◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      ...thenk'z room'x zobat,★ ★

















      Kami sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH ADIPATI atas nomor togelnya yg MBAH berikan kemarin YAITU -[}}}---->>> :D {4D_6397} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun"peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH ADIPATI Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angka ritual/jitu SGP/HK,sidney..silahkan hubungi MBAH ADIPATI di :D (0823=0179=0888) ATAU KLIK KLIK RUMAH DI BAWA INI
      ◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      ...thenk'z room'x zobat,★ ★













      Kami sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH ADIPATI atas nomor togelnya yg MBAH berikan kemarin YAITU -[}}}---->>> :D {4D_6397} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun"peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH ADIPATI Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angka ritual/jitu SGP/HK,sidney..silahkan hubungi MBAH ADIPATI di :D (0823=0179=0888) ATAU KLIK KLIK RUMAH DI BAWA INI
      ◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      ...thenk'z room'x zobat,★ ★

























      Kami sekeluarga mengucapkan banyak trimah kasih kepada MBAH ADIPATI atas nomor togelnya yg MBAH berikan kemarin YAITU -[}}}---->>> :D {4D_6397} :D ternyata benar2 terbukti..sudah banyak dukun"peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..Aku coba menjadi member MBAH ADIPATI Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..anda butuh angka ritual/jitu SGP/HK,sidney..silahkan hubungi MBAH ADIPATI di :D (0823=0179=0888) ATAU KLIK KLIK RUMAH DI BAWA INI
      ◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│∩ ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      ...thenk'z room'x zobat,★ ★

      Delete
  2. gan ini udh termasuk subtitle.a gg gan??

    ReplyDelete
  3. mana lagi nih lanjutanya ?

    ReplyDelete
  4. gann.. ini kluarnya brp hari skali si?
    animenya top bgt. !!
    ahahaha..

    semangat yah. sampe tamat :D

    ReplyDelete
  5. gan next episodnya mana dong T.T

    ReplyDelete
  6. Kpn Ep 10 xa Gan,,,, Dah gk sbar mu liat siapa yg mti brikutnya,... *_*

    ReplyDelete
  7. Nunggu Episod slnjutnya..
    XD

    ReplyDelete
  8. kira2 sampe brp episode yaa tamatny? makin ga sabar nih, seru bgt ceritanya ^^

    ReplyDelete
  9. gan mana eps. yang ke-10 nih . .
    ane gah ga sabar ni
    emg Another update nya berapa minggu sekali gan??

    ReplyDelete
  10. wah..,akhirnya 10 keluar juga..,penasaran bgt ne film. :D

    ReplyDelete
  11. episode 11 dan strusnya dong....
    dah gak sabar bgt ini!!!!! :')

    ReplyDelete
  12. eps.11 kapan keluarnya gan?
    pgn sedot nih

    ReplyDelete
  13. wowowowowoowowowoo eps 11 :matabelo
    izin DL gan :D

    ReplyDelete
  14. klaw bleh tau apa judul lagunya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OP : Kyoumu Densen by Ali Project
      ED : Anamnesis by Annabel

      Delete
  15. terimaksih !
    izin donlot ya

    ReplyDelete
  16. wah yg eleven dah nongol..
    izin sedot gan..
    tingkyu.. maju trus.._^/

    ReplyDelete
  17. seruuu bangettt .. ditunggu lanjutannya ^.^

    ReplyDelete
  18. Nanggung banget ni liatnya... lanjutannya gan tolong di unggah...

    ReplyDelete
  19. abis baca versi mangany
    ternyata tidak ada murid berlebih
    yang ada guru berlebih
    wakil wali kelas nya yang juga adik ibunya sakakibara >.<
    dan sakakibara emang pernah kekota itu setengah tahun sebelumnya untuk menghadiri pemakaman bibinya itu
    gonmei udah bocorin kisahnya

    ReplyDelete
  20. gan, ep 12nya ditunggu ya!!

    ReplyDelete
  21. episode 12 itu endingnya ya gan??

    ReplyDelete
  22. Subsnya english ato indo gan?

    ReplyDelete
  23. one of good anime... I just watched all episodes...

    twisted plot.... yet.. surprised ending...

    tapi yg aneh... deskripsi si Misaki 1972 nya kan pake pronounce sebagai cewek...

    kok tiba2 di tgh2 jadi cowok...

    and... aku senang bgt sama opening theme nya anime ini....

    ada yg tahu judulnya apa? composer ? musik ? ost nya ?

    thx...

    ReplyDelete
  24. kk
    mau nanya nih AiASubs g ngambil project Another yang OVA nya ya ?

    mohon dibalas (Onegaisimasu)

    ReplyDelete
  25. ngambil kok, tinggal upload aja

    ReplyDelete
  26. ep 9 yg 720 gk ad mz

    ReplyDelete
  27. bukannya ada y, aku aja seminggu lalu baru download lg ada

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism