Saturday, February 11, 2012

Guilty Crown Episode 16 Sub Indonesia

Shu jadi aneh di episode ini, jadi agak sadis di epi ini


Download :

Share

& Comment

12 comments:

  1. Cerita Nya agak Aneh/ngarang ,Inori Makin Aneh Aja,Baru prtama kali liat Inori kaya Gitu

    ReplyDelete
  2. iya, inorinya jadi sadis gara2 ouma shu, emang belakangan ini lagi ngeselin ceritanya <-- opini sendiri -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah namanya cerita, kalo ga kayak gitu, dikit yang mau nntn *opini

      Delete
  3. <---- Masih belom Nonton....!!~

    *Dari Epi.06-yg Terbaru.....


    Izin Download aj,

    ReplyDelete
  4. ijin donload b^_^ thanks

    ReplyDelete
  5. akhirnya inilah yg ane tunggu2 XD izin download gan

    ReplyDelete
  6. ni ceritanya malah jadi gni sih,,,,
    kenapa..??

    penasaran lagi siapa yg bangkit di akhir epsd..!

    ReplyDelete
  7. Shu nya depresi & si Inori juga kerasukan si Mana.... hmmm jdi tambah penasaran kelanjutannya (>.<)b

    NB : kenapa yg baik selalu mati duluan ??? (T.T)

    ReplyDelete
  8. kayaknya makin seru nih ceritanya, walaupun gw baru nonton ampe episode 12.
    untuk yg 13~22, mesti download yg 720p. biar makin ajib.
    izin download gan :)))

    ReplyDelete
  9. :yang baik slalu mati duluan >,<
    coba kalo gai ,jun,hare kaga mati ___>>>dijamin HeppyEnding #wlow blom nonton smpe sleseXD~~~~~~Kyaaaaaa//Frantic//

    ReplyDelete
  10. Min link mfnya mati tolong di perbaiki ya thx ^_^

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism