Saturday, February 04, 2012

Kill Me Baby EP.5

inilah yang disebut boneka pembunuh...
Lalalala akhirnya selesai juga KMB ini, kira-kira apa ya yg dialami Yasuna bersama teman-temannya...
Penasaran???!!
Langsung aja tonton
Silahkan..


Semoga menghibur..


Regard: AIAsubs

Share

& Comment

4 comments:

  1. Kill Me Baby.......!
    Please.....


    #Apa Yg GuE tUliZ tuh??
    =,=a

    Izin Download......!!!~

    ReplyDelete
  2. gan upload lg yang mediafire... ane cuma bisa donload lewat mediafire.. server lokal ga bisa jalan...

    ReplyDelete
  3. Thanks gan , oh ya , ane baru sadar kalo dah 1 tahun, untung masih hidup ^^. Maju terus

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism