Saturday, February 04, 2012

Guilty Crown EP.15

Shu jadi GAR! Apa ya penyebabnya??

Whuaah! maaf agak telat, gara2 cuaca ga nentu, adanya TO dan PM, membuat rilisan kami agak telat..
silahkan

Download :
480p : | MF | | IDWS | | Maknyos |


Regard: AIAsubs

Share

& Comment

14 comments:

  1. ini gue tunggu2 ni!
    Mantab Abiiiiisssss..........

    ta' tunggu kelanjutannya... Tank's

    ReplyDelete
  2. aw..aw..aw.. akhirnya, thks gan!! jinamini yg 480p nya di tunggu.

    ReplyDelete
  3. aww.. aww.. aww!!
    yoi lahh rilis juga... ane ntar ajj dah nngu yg 480p..
    thks!!

    ReplyDelete
  4. W SI OUMA SHU NGAMUK.....
    SEERREEEMM D...

    ReplyDelete
  5. Makin Seru aja Nih,Gak Gue Kira Shu Bisa Jadi Gitu

    ReplyDelete
  6. jangan pada maen tangan kanan ya pas si shu lagi ngamuk :p
    wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  7. blm ada ya link utk 480p, di tunggu ya bang admin.

    ReplyDelete
  8. ada char yg bego neh ma bikin kesel di nih episode..

    inori kau sampai di begituin sama shu..chiksou shu..

    ReplyDelete
  9. @anon : belum, mungkin nanti malam ada :)

    @bagas : haha si shoeta ya?? wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. woke, tq linknya, izin comot. :D

      Delete
  10. shu :aku akan mnjadi raja......!! (jadi raja apa om shu)???
    gue :kalo jadi raja H*** ane ikut... wakakakak

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. sbenernya si h**tai...
      tapi harem juga boleh!! fufufufu
      ayo otome wa boku ni kalahkan code geas!! haha

      Delete
  12. ane download yg idws pakek idm kok minta username pasword yah?
    ada yg salah kah min....???

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism