Thursday, March 29, 2012

Danshi Koukousei no Nichijou EP.12 [END]

wew ga serasa...
Yak sampai sudah pada episode terakhir ini...
Mungkin untuk series ini bakal ada S2nya..
berharap saja-_-




Link:
480p = idws
720p = idws
Regard: AIAsubs

Share

& Comment

17 comments:

  1. Pertamax, ijin sedot, terimakasih^_^

    ReplyDelete
  2. walah.. udh tamat jg... >.< kasihan tadakuni pdhal pemain utama tp, jarang muncul... malah hidenori ama yoshitake yg sering muncul...
    arigato om2 admin AIASUBS..

    ReplyDelete
  3. Papapipipupupepo !!
    Sankyuu AIAsubs ^.^

    ReplyDelete
  4. pastebin nya ga bisa di buka gan, kasih pencerahan donk

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. AaaAaaa... Trio Macan (Hideyoshi,Tadakuni,Yoshitake)
    dah tamat T.T
    arigato aiasubs ...

    ReplyDelete
  7. Thanks a lot gan ^^
    S2 udah di lock gan hehehe..
    Arigatou AIAsub ^^

    ReplyDelete
  8. arigatou AIA subs :3

    ReplyDelete
  9. THx AIA

    DI tunggu Live Actionnya dger" dah ada rumornya

    moga beneran

    arigato......uuuu

    ReplyDelete
  10. gan, episode 12 g bs d donlot nihh.....nanggung tinggal 1...

    ReplyDelete
  11. yang 480p linknya g bisa

    ReplyDelete
  12. S2nya Kan Live Action
    Ane Udah Nonton Makin Lucu

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism