Saturday, March 31, 2012

Kill Me Baby EP.13 [END]


Dengan ini selesai sudah semua project utama AIASubs yang dikerjakan, terima kasih telah bersama kami di musim ini, dan sampai jumpa di musim selanjutnya... Silahkan disaksikan KMB 13...



Regard: AIASubs

Share

& Comment

17 comments:

  1. ea...... sonya chan...... epi trakhir nh..... ijin sedot para sesepuh AIA.......

    ReplyDelete
  2. thanks gan, sudah ngesubs anime2 winter, ditunggu anime springnya ....

    ReplyDelete
  3. Semangat buat project musim depan mas Bro. .

    ReplyDelete
  4. sayonara aiasubs..kami menunggumu 'tuk kembali..
    CMIIWW
    GANBATTE nee...

    ReplyDelete
  5. sayonara yasuna... aku kan merindukanmu T.T

    ReplyDelete
  6. ahhh,,,,ga kerasa season ni udah pada udahan,,,,,

    kerja yang bagus AIA crew,,,arigatou n ganbatte tuk musim selanjutnya ^.^

    ReplyDelete
  7. Wah udah tamat aza nih..
    Project selanjutnya apa ni,,Aiasubs..??
    tp sedot dulu..
    Thanks..

    ReplyDelete
  8. Sedih gw Kill me baby udah ending aja T.T

    ReplyDelete
  9. Huaaah End dah kira nanti" nanti ada lagi ga musim depan??

    ReplyDelete
  10. aaa... my fav anime buyarr :'(

    makasiiii AIAsubs :D :D

    ReplyDelete
  11. gan bisa reupload eps 13 ga?

    ReplyDelete

  12. どうもありがとうございました

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism