Thursday, March 15, 2012

Papa no Iu koto kikinasai Episode 10 Sub Indonesia

  

Wow, Raika-san, aku mau nangis sekarang nih :'(
Yo, semuanya! update lagi nih, ceritanya sekarang tentang permasalahan Sora-chan...
Ga sabar?? Ayo nonton!!

Download
720p : | IDWS | | MF |

Cat : 480p? nyusul, encodernya lagi rusak, butuh masukan supaya benar kembali :D

Share

& Comment

22 comments:

  1. c M o N f R o Z e N15 March 2012 at 21:19

    pada akhirnya ane gagal pertamax T,T

    ReplyDelete
  2. nunggu yg 480p mf aja.
    Trs bjuang gan upload mfnya.hehe

    ReplyDelete
  3. Mas ini ceritanya tentang apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentang seorang mahasiswa yang hidup ama 3 keponakannya

      Delete
  4. thnks gan..
    wahh!! yg 480pnya blum.....
    tak tunggu dahh sampe encodernya pulih...wakkak :)

    ReplyDelete
  5. yah coba dulu aza yang 720p..
    arigatou Om...

    ReplyDelete
  6. sebenarnya aku bisa pertamax, --_-- tapi sayangnya kemarin aku sudah ngantuk gila jadi OOOOOooooo, ijin sedot T_T

    ReplyDelete
  7. kok size-nya makin lama makin gede yah, ada apakah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gede -_- emang segitu, lagi ga ada 420p aja

      Delete
    2. ep 4 kan sempet ga nyampe 100MB
      ya sudahlah, cuma saran aja

      Delete
    3. dibagusin soalnya, sayang anime grafiknya bagus kalo dipaksain jadi kecil

      Delete
  8. thanks gan,semoga aiasubs tambah maju kaya bibir ane.,..

    ReplyDelete
  9. semangat buat admin

    ReplyDelete
  10. yahhoOooooooo..... . . .thankz gan, izin sedot sob

    ReplyDelete
  11. MANTAP BOS , UPDATE TERUS!!!!!!!!!!!
    Thank you Animennua ^^

    ReplyDelete
  12. apapun ukurannya yg penting nyaman buat ditonton, pokoknya maju trs kaka' :D

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism