Monday, May 14, 2012

Accel World EP.6


Yang kesel sama si Haru lebih baik jangan nonton ini!!
Dijamin makin kesel!
~_~




Share

& Comment

13 comments:

  1. Duh,,, gan....
    gw dari awal nonton nie emang kesel ama si Haru tuh...

    klo gw gak nonton ini gw mati penasaran,,,
    tpi klo nonton gw bakalan nyesel...

    Jadi bingung...

    ReplyDelete
  2. ea,ea, ea,
    emang bakal jadi shu versi gendut nih haru >.<
    ahahahah

    ReplyDelete
  3. dibagian mananya sih yg bikin kesel.imut2 gitu kok ngeselin.hehe Shu versi gendut,iya bener juga seiyu nya sama sih.

    ReplyDelete
  4. yg nge-siyu-in si haru enak terus ya dapet role-nya......main chara yg weak tapi dapet heroine yg kawaii n sugoi,,,,

    asem bener,,,,,he he he

    ReplyDelete
  5. jangan pandang dari tampangnya, tp dari sifat dan perkataanya.
    menurutku haru itu lelaki sejati kok :D

    ReplyDelete
  6. kalo gak di tonton gak tau kelanutannya dong @.@
    jadi wajib di tonton :D

    ReplyDelete
  7. berapa episode ini gan..?

    ReplyDelete
  8. haha..yha nih mang haru ngeselin bgt....
    tp ni kyknya jd mirip shu mode buntet kyk kue apem deh..ckckc XD

    ReplyDelete
  9. mantap nih .
    gue nonton dari awal . kirain anime garing weh . cadas abis dah graphicnya .

    ReplyDelete
  10. min, link nya mati semua ;_; bisa diperbaiki ?

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism