Wednesday, May 02, 2012

Shakugan no Shana Second - 02 Sub Indo

Shana itu.. pintar masak ga ya?


udah ga sabar kelanjutan Shakugan no Shana Second yang kemaren?? nih ambil aja langsung sedot

Share

& Comment

11 comments:

  1. PUUUHHH...

    gede banget sizex gan
    g da yang 70mb'an???

    ReplyDelete
  2. gan kecilin dong terlalu gede sizenya lama dlnya

    ReplyDelete
  3. yg seson 1 nya mana gan,n saya jg mau saran untuk kedepannya tolong yg 480p aja ya gan soalnya kalau yg 720p leppi saya ngak kuat muttarnya

    ReplyDelete
  4. ayoooo download download @.@ gak ush banyak protes wkkwkwkw :peace

    ReplyDelete
  5. yah mungkin kita akan mengeluarkan 480P buat Shakugan no Shana 1 & 2, dan selanjutnya. mungkin 2-3 hari akan keluar 480 dari sekarang.

    ReplyDelete
  6. Sankyu gan..semoga AiAsubs tambah jaya...
    b(^-^)

    ReplyDelete
  7. Thx gan,, kalo yg 480p kan jd enak donlotnya...

    ReplyDelete
  8. gan, numpang share shakugan no shana second episode 14 - 18 sub indo ya
    check dsni : http://dacostaanimezone.blogspot.com/
    argatou ^^

    ReplyDelete
  9. makasih gan, maju terus pantang mundur hehe

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism