Friday, June 15, 2012

Accel World 10 & Sankarea 11

Seperti yang kalian tahu, accel world 10 seharusnya airing minggu kemarin, tapi karena ada event spesial di stasiun televisinya, jadi airingnya di delay sampai tanggal 16 Juni besok. Sedangkan Sankarea 11 yang harusnya airing hari ini, di delay karena di Jepang ada broadcasting EURO 2012, dan akan airing minggu depan...

Share

& Comment

17 comments:

  1. akhir nya dapat kepastian AW 10 hohohoh kpn keluar nya

    ReplyDelete
  2. AW AW AW AW AW AW AW AW cepat keluar jangan ngumpet

    ReplyDelete
  3. gan kalo fate zero kapan keluar nya?

    ReplyDelete
  4. Woalaaaah
    Wokew
    Sudah tenang hati hamba

    ReplyDelete
  5. akhirnya dapet kepastian, makasih banyak atas informasinya...

    ReplyDelete
  6. bisa barengan ama euro y???

    emang sankarea tayang jam berapa???

    btw, aia belum mutusin mw ngambil project apa di summer???

    kl boleh request Dog days s2 n hakuouki y.....thx

    ReplyDelete
  7. etto... dapet info kayak gitu dari mana gan?

    ReplyDelete
  8. pokoknya jam tayang sankarea keganggu ama EURO yang bisa makan waktu 4 jam, udah ada project summer, liat aja di bawah chatango

    ReplyDelete
  9. oo gitu gan.. makasih infonya

    ReplyDelete
  10. gan kpn rilis dah g tahan....

    ReplyDelete
  11. lanjutkan sankarea'a guys (y)

    ReplyDelete
  12. Zzzzzzzzzzz....... minggu dpn deh

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism