Monday, June 25, 2012

Accel World EP.11

Must... not... fap...
langsung saja didounloud~_~
bingung mau nulis apa...



Download

Regard: AIAsubs

Share

& Comment

11 comments:

  1. wah ngk pertamaxx T_T
    Ditunggu updatenya lagi ^^

    ReplyDelete
  2. admin...benerin tuh pastebin-nya..
    yg imz antara 720p ama 480p kebalik linknya :P

    ReplyDelete
  3. :v kebalik awkawkkaw, sankyu", gw benerin

    ReplyDelete
  4. diding kelimaks makasih bang admin

    ReplyDelete
  5. mas, ane mau request anime yu-gi-oh! duel monsters (season 1)
    atau yu-gi-oh! gx (season 2)
    atau yu-gi-oh! 5ds (season 3)

    fansub lain gak ada yang ngerjakan/ngesub anime ini
    itu anime bagus banget bang, peminatnya aja sangat banyak, padahal masih sub eng.
    kami mau cari yang indonya cuma dapet yu-gi-oh! zexal (jalsubs)
    jika berkenan ngerjakan, ngesub anime ini aja ya gan

    ReplyDelete
  6. maaf yang 480p kok gk bisa di patch

    ReplyDelete
  7. Ijin sedot, thanks^_^

    ReplyDelete
  8. nanya om,itu di patch buat apa ya? ._.
    *maklum nubie

    ReplyDelete
  9. patch'a udah ilang tuh di MF'a ToT...

    ReplyDelete
  10. video rusak gan,,yg di indowebser

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism