Thursday, June 07, 2012

Crayon Shinchan Movie 18

Tarian pantat ala Shinchan...

Wah pasti udah pada tau anime yang satu ini, karena pasti sebagian besar dari kalian udah pernah nonton ini saat masih kecil. Di movie ini menceritakan tentang Shinchan dan teman-temannya yang menjelajah dunia masa depan untuk menyelamatkan masa depan Shinchan yang dalam bahaya. Dan mereka bertemu dengan diri mereka saat sudah besar, penasaran dengan ceritanya? Saksikan saja....
-Download-
Part 01
Part 02
Part 03

Share

& Comment

41 comments:

  1. aaaaaaaa.....ane uda lama pengen nonton yg satu ini><
    makasih banget gan...thanks berat pahala buat AIAsubs

    ReplyDelete
  2. tambain lagi kk movie sinchan nya gue demen n anime !!!!!!
    BTW thanks udah upload

    ReplyDelete
  3. Tq gan
    klw bisa movie shinchanx d tmbh

    ReplyDelete
  4. wkwkwk,
    ijin sedot dulu gan.

    ReplyDelete
  5. wah disub juga anime pavorit ane dri SD ampe sekarang.
    thanks AIAsub.

    ReplyDelete
  6. Segeeerr kaks .
    Ijin Donlot kaks .
    sangkyu .. :)

    ReplyDelete
  7. ini gak ada pahemya ya, :(

    ReplyDelete
  8. di kecil donk pliss... koneksi rakyat kecil....

    ReplyDelete
  9. kualitas itu prioritas kwkwkwkwkkw
    ijin sedooooot~

    ReplyDelete
  10. ini udah kecil kali, namanya juga movie durasinya panjang ukuranya sgini udah wajar

    ReplyDelete
  11. Ijin sedot, Thanks^_^

    ReplyDelete
  12. semoga movie yg sebelumnya di sub juga....

    ReplyDelete
  13. part 3 nya gk bisa gan, coba di cek lagi, maksih....

    ReplyDelete
  14. Didi_tensai@ part 3 bisa ko coba ja

    ReplyDelete
  15. ada subtitle yang terpisah ga gan??
    bagi Link donk :(

    ReplyDelete
  16. iya gan udah bisa sekarang tadi malam down mungkin severnya,thanks

    ReplyDelete
  17. ini subtitlenya indonesia apa inggris gan?

    ReplyDelete
  18. Movie 19 gan 2011 klo bisa di lanjut.. MOvie 20 mash blom ada baru release kmren[2012]

    http://animemoviefreak.blogspot.com/2012/03/crayon-shin-chan-arashi-wo-yobu-ougon.html

    ReplyDelete
  19. review sedikit dah
    >donlod lancar
    > subs indo
    > cerita gak ngebosenin
    > scene banyak yg gak keduga
    > konyol (y)

    thanks berat buat AIAsubs :D

    ReplyDelete
  20. lapor gan filenya gak kedetect waktu mau dijoin di hj split terus part 1 nya waktu diekstrak tulisanya file broken mas semoga segera diperbaiki

    ReplyDelete
  21. Hapus ekstensi .rar nya, jadi ekstensionnya .001, .002, .003

    ReplyDelete
  22. buat rifai udah berhasil dijoin tapi waktu di play
    gak bisa "cannot rander file" :(

    ReplyDelete
  23. make vlc,gak keluar gambarnya,,knp ya?

    ReplyDelete
  24. ilang nih, kena suspend ya?
    unggah ulang dong!

    ReplyDelete
  25. part 3 nya gk bisa gan, coba di cek lagi, maksih....

    ReplyDelete
  26. g bisa di download semua

    ReplyDelete
  27. dah khapus ya..
    plz upload lg..

    ReplyDelete
  28. reupload please...

    ReplyDelete
  29. reupload dong .. :(

    ReplyDelete
  30. Tolong di reupload lagi gan... lingknya mati. Kalo bisa ke IDWS atau Maknyos..
    Arigatou.... :D

    ReplyDelete
  31. Link is dead...
    reUpload please

    ReplyDelete
  32. http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=136246&p=7966870&viewfull=1#post7966870

    tuh gan klo mau lihat list crayon shincan di idws. update. moga bermanfaat

    by : R12

    ReplyDelete
  33. link nya mati gan

    ReplyDelete
  34. reupload please :( saran di IDWS atau Sharebeast, kalau di MF gk bisa pause-resume.. Arigatou Gozaimasu

    ReplyDelete
  35. tidk bisa d percaya d garep... maknyos gan

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism