Tuesday, July 03, 2012

Accel World EP.12




Episode epic!
Sizenya agak lebih besar dari biasanya ~




Download

Regard: AIAsubs


Share

& Comment

18 comments:

  1. Yosh, ijin sedot gan... ^o^

    ReplyDelete
  2. Formax, thanks ^_^

    ReplyDelete
  3. yg ke-empatX maksa,,,he he he

    akhirnya rilis juga,,,,ijin DL :)

    ReplyDelete
  4. gan sankarea ova 1 nya di update juga dong.

    ReplyDelete
  5. ova 00 doang gan, ga ada ova 1

    ReplyDelete
  6. Hehe maaf gan salah tulis. . Kalau bisa di update juga ya yang ova 00 sankareanya.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Epic Fail,,bukannya yg OVA 00 udh update ??
    Sok taubnget nie orank

    ReplyDelete
  9. aias, itu yang 720p di mediafire linknya udah mati lagi ya o.o?

    ReplyDelete
  10. misi agan2 mo numpang nanya kok setiap aq donlot anime dari aiasubs
    Animenya pas di play sering stop/crass sendiri di tengah2
    terutama kuroko no basuke ama accel worldnya ????

    ReplyDelete
  11. coba cek CRC, kalo ga ganti playernya...

    ReplyDelete
  12. aias link MF yang part 1 nya mati T-T

    ReplyDelete
  13. yang 13 lama banget keluar nya.. T_T

    ReplyDelete
  14. upload di jumbofiles donk buat ganti MF... klo di IMZ ga bisa di pause,IDWS sering down

    ReplyDelete
  15. aq DL di idws yg 480, tp gk ada sub indo nya T_T
    tlong kasih tau cara mnculin sun nya donk

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism