Tuesday, September 25, 2012

Sakurasou

Intro:
"Aku tiba-tiba menjadi pemilik seorang gadis yang cerdas, yang bahkan tidak tahu cara memakai celana dalamnya sendiri"

Ringkasan cerita:
Sorata Kanda, siswa SMA kelas 2 yang tinggal di Sakurasou, suatu tempat bagi murid-murid bermasalah, menghabiskan waktu mereka dengan dikelilingi oleh warga yang aneh, dia bersumpah bahwa suatu hari dia akan kabur dari Sakurasou. Suatu hari, Mashiro Shiina, artis terkenal di dunia, datang ke asrama. Sorata merasa dia harus melindungi Shiina dari orang aneh yang tinggal di sekitar asrama. Tapi Shiina memiliki suatu rahasia yang luar biasa, dia tidak mampu untuk menjalani hidup sendirian!



Tanggal release : 08-10-2012
Genre : Comedy, Romance, Drama
Tema : School
Opening song : Kimi ga Yume wo Tsuretekita oleh Pet no Kanojo-tachi (Ai Kayano, Mariko Nakatsu, Natsumi Takamori)
Ending song : Days of Dash oleh Konomi Suzuki
Official website : Sakurasou

Download :
#23 Wisuda

Drama CD (Spoiler Alert)

Sakurasou no Pet na Kanojo Game (PSP/PS Vita)

Share

& Comment

39 comments:

  1. Bagus kyknya nih gan... Ane dukung!
    Ganbatte!! ^o^

    Btw, ada ecchinya kah...? =w=

    ReplyDelete
  2. :)... mantap... ga sabar nunggu rilisannya... :D

    ReplyDelete
  3. mantebb .....
    smngat gan ...xD

    ReplyDelete
  4. buat versi hematnya jg donk, biar mantep di tonton di android, ane ga punya kompi :hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pahe agak jelek videonya

      Delete
  5. aia ga jadi hiatus!! yeeyyY!!!

    ReplyDelete
  6. Aiasubs kira'n october pensi tapi ternyata gak..
    Yokatta..
    Ganbatte!! Aiasubs Ditunggu project Fall anime 2012!

    ReplyDelete
  7. yang laki2 nya suaranya kaya kirito

    cewenya suaranya kaya inori :v

    ReplyDelete
  8. join sama jagalsub lagi ya...
    semoga ngerti lah kalo versi hemat itu dibutuhkan.
    harapan yg percuma, pffft

    ReplyDelete
  9. MANTEP nih kayaknya, sub terus aiasubs ^^ & maju terus :D

    ReplyDelete
  10. tulung ampe kelar ya subnya hihi ga sbr nih om kpn nih rilis

    ReplyDelete
  11. di dukung ya kk hhe
    saya dukung 1000% untung kelangsungan animenya

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. AIA sub... sipp~ :3
    buat yg ngerjain ini, ganbarrrreeeee~ :D

    ReplyDelete
  14. engga sabar gan nuggu nya!!

    ReplyDelete
  15. yg 8 mana nih, ko dipencet malah ke 9

    ReplyDelete
  16. ko gabisa di dl ? ;;A;;

    ReplyDelete
  17. aiiiiiiii!!!! PENASSARAANNN!!! Rlisny smpe akhir!!!!
    ngEBUTTT Ya,hehe Ganbatte!!

    ReplyDelete
  18. LAGI!!!lgi,,lagii!!
    SEnpai!!! sya mw lnjutannya!!
    ganbatte!!

    ReplyDelete
  19. wooa arigatou AIA Subs
    udah dikerjain sampe kelar

    ReplyDelete
  20. boleh minta .ass-nya aja ngga??
    arigatou

    ReplyDelete
  21. Episode 23 nya MELOW abiZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ...........Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  22. mantaaab oppaaaiii

    eh, senpaii

    ReplyDelete
  23. wiihh mantep ane udh nonton nih,
    ganbatte aia,
    ada lagi ga nih anime yang genrenya ky gini? kocak tapi galau wkwkwk

    ReplyDelete
  24. anime nya keren! SHIINA!

    ReplyDelete
  25. anime romance yang kocak setiap episode! mantap gan :)

    ReplyDelete
  26. buat nambah anime romcom+ecchi ^^

    ReplyDelete
  27. gan apa yang dimaksud drama CD?

    ReplyDelete
  28. ko ga bisaa... gimana solusinya

    ReplyDelete
  29. lin 21 sampai tamat mati min.....

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism