Thursday, December 13, 2012

Drama CD: Sakurasou no Pet na Kanojo 4-6

Bagi yang mengikuti:
Bagaimana kisah Sorata selanjutnya? Download...
Bagi yang tidak:
silahkan tunggu sampai TV series berakhir :v :v :v :v

Share

& Comment

8 comments:

  1. Nunggu versi Tv berakhir. bru ngikuti nie. sankyu gan!~

    ReplyDelete
  2. ini tuh kagak ada filmnya pok gan

    ReplyDelete
  3. gan tolong ngesub k-on 1+2+movienya, sama nichijou juga soalnya susah gan nyari yang update, pasti linknya pada kehapus padahal belum sempet sedot
    thanks gan

    ReplyDelete
  4. min emang gak ada gambare apa.? cmn suara ama subtitle doang ..?

    ReplyDelete
  5. gan ane udah lokalin drama cd yang episode 3-6 ke indowebster, ini linknya :

    EPISODE 3 = http://files.indowebster.com_jalsub_aiasub_03_aku_tetanggamu_dan_aku_kesini_untuk_bermain.html

    EPISODE 4 = http://files.indowebster.com_jalsub_aiasub_04_jadi_apa_kau_sedang_meniru_babi_bakar.html

    EPISODE 5 = http://files.indowebster.com_jalsub_aiasub_06_tapi_aku_ingin_merawatmu_juga.html

    EPISODE 6 = http://files.indowebster.com/_jalsub_aiasub_05_salam_hormat.html

    ReplyDelete
  6. gan, drama cd ini cm ngomong2 gtu aja kh?

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism