Saturday, July 27, 2013

Kitakubu Katsudou Kiroku 02


TL buat proyek ini diganti
dan yang ngurus fansub ini diganti sementara
-download-

Share

& Comment

9 comments:

  1. pantesan gaya bahasanya rada berbeda, selian itu beberapa dijumpai kalimat rancu...

    mslnya aja di kalimat ini:
    (22:53.38)
    Bertaruh itu berguna juga untuk mengambil hidup mereka juga!
    Kalimatnya krg elok

    Ada yg bisa bantu mengartikan kalimat tsb???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gomen itu emang rancu banget....

      Delete
    2. maap bro...
      Seharusnya "mereka bertaruh untuk mempertahankan wilayahnya"

      Delete
    3. moga2 klo ada waktu dibuat v.2.
      sbnrnya ga cuma line itu doank sh XD

      Delete
    4. ya sudah, ketik aja line mana aja yg perlu di fix ntar tak samperin yg bisa bikin patch

      Delete
    5. Wah, gimana sih?
      kerja aja ga bener
      :kaboor:

      Delete
  2. enakan yang episode 1 bang bahasanya.. meski ada beberapa yg belum di TL!

    ReplyDelete

 

Aiasubs™ 2012-2016

Designed by Templateism